Selasa, 23 Oktober 2012

Jika aku menjadi polisi


Jika aku menjadi polisi
     
  Saya akan mengatur semua pelanggaran yang berkaitan dengan lalu lintas.setelah saya bisa menjadi orang yang sukses,saya akan membanggakan kedua orang tua dan mengangkat nama baik kedua orang tua saya.jika semua itu tercapai insya allah saya akan mengangkat kedua orang tuaku untuk  naik haji.upaya saya menjadi seorang polisi,saya harus giat belajar supaya semua ini bisa tercapai.dengan kerja keras semua yang saya inginkan bisa tercapai,setelah saya menjadi polisi saya akan membasmi semua teroris.saya juga akan membuat peraturan lalu lintas supaya para pengendara bermotor harus menaati peraturan yang di buat.
Jika saya betul-betul menjadi anggota polisi,saya pasti menjaga negara ini dari ancaman teroris dan kejahatan.dengan kerja keras semua yang kita inginkan bisa tercapai dan banyak berdoa,supaya yang kita minta bisa terjalani dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar