Kamis, 04 Oktober 2012

hari minggu

Kegiatan di hari minggu
Pada hari minggu saya bangun jam 05.00 setelah saya bangun saya ke kamar mandi 
Untuk mencuci muka dan berudu ,setetelah itu saya kembali ke kamar untuk  shalat subuh ,lalu  itu saya membersikan tempat tidur  lalu itu saya membantuh ibu menyiapkan sarapa pagi untuk sarapan adik setelah itu saya mandi saya kembalih

kekamar untuk memakai pakia lalu sarapan pagi,lalu saya mencuci sepatu dan
baju kemudia membantuh adik membersikan rumah.
Pada jam 12.00 saya membaja buku buku sekitar 5 menit setelah itu saya makan siang setelah itu saya melakuka shalatduhur.setelah itu saya baring  baring kemudian
Menonton televisi kemudia saya mambantu bapak meyusun kayu yang akan di jual .
Pada jam 15 .00 saya pergi bermain bola sama teman teman, kelapangan bola di maroboh setelah itu saya kembalih kerumah dan mandi lalu kemudian belajar.

0 komentar:

Posting Komentar